Jumat, 08 Mei 2009


SITUS SITUS PENYEDIA AFFILIATE GRATIS

Jumpa lagi di artikel lanjutan saya, semoga anda tidak bosan :P

Pada artikel ini saya akan memberikan kepada anda alamat beberapa situs yang menyediakan affiliate gratis, dan dapat anda gunakan untuk dipromosikan sehingga menjadi sumber income sampingan bagi anda. Semua situs ini merupakan hasil surfing di dunia internet, tentunya anda harus daftar dulu di situs tersebut dan sekali lagi semua ini adalah gratisssss.


Adapun situs situs tersebut antara lain :

1. www.Adsensecamp.com

Adsense Indonesia

Situs ini merupakan google adsense Indonesia,dimana anda bisa pasang iklan gratis dan dapat banner iklan. AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

2. www.clixsense.com


Dengan bergabung di situs ini anda akan mendapatkan pembayaran berdasarkan klik yang anda buat . Situs ini membayar pakai dollar amerika, asik kan ..? Silahkan anda daftar dan baca keterangannya disini : http://www.clixsense.com

3. www.KomisiGRATIS.com



Disini anda hanya perlu mengajak 10 orang untuk bergabung
Dan Sebagai imbalannya mereka akan memberikan KOMISI sebesar Rp.25,- untuk setiap orang yang anda Rekrut, dan Rp.25,- lagi untuk setiap orang yang direkrut oleh jaringan anda hingga 7 Level Dibawah anda. Total pendapatan anda bisa mencapai 200 jutaan. Ingin coba ?
Daftar disini : www.Komisigratis.com

4. www.Ciao.com
Nah ini yang terbaru...
Dapatkan income sambil search atau mencari review untuk Ciao:



  • Pendaftaran gratis



  • Anda dibayar £ 0.03 - £0.20 per search



  • Pembayaran minimal £20 ke Paypal dan di bayarkan 45 hari setelah tutup bulan



  • Contohnya jika anda bisa memperoleh minimal £20 di bulan november maka akan di bayar pertengahan bulan Januari via Paypal.



  • Sangat bagus dan terbukti telah membayar membernya

Klik banner di bawah ini untuk mendaftar...



Oke…cukup dulu yaa… saya kira situs yang saya berikan sudah lumayan untuk anda dapat income. Next time saya akan tambah lagi .

Sumber : berbagai Sumber di Blog
Bookmark and Share

Tidak ada komentar: